Home » » Ngetrends lewat google trends

Ngetrends lewat google trends

Posted by BISNIS ONLINE on Wednesday, February 22, 2012

Ngetrends lewat google trends, barang kali itulah yang dapat saya katakan pada poastingan saya kali ini. Mengapa bisa ngetrends lewat google trends?....
Begini ceritanya, pada awalnya saya jalan-jalan mengunjungi blog ke sana ke mari, akhirnya ketemu dengan sebuah blog yang mengulas entang cara memanfaatkan google trends untuk memaksimalkan traffic blog.

Setelah saya pelajari dengan mendalam, akhirnya saya pun mencoba membuat sebuag blog dengan memanfaatkan kata-kata kunci yang ada di google trends, ternyata memang benar sekali, bahwa blog saya yang saya buat dengan menggunakan kata kunci yang lagi ngeternds lewat google trends memang sangat luar biasa hasilnya. Terbukti blog saya hanya baru berumur dua setengah ( 2,5 bulan) berhasil nongkrong di Page Rangking 2 Oleh mbah google.

Sungguh sangat tidak menyangka saya kalau blog tersebut menempati posisi rangking 2, anda mau lihat buktinya silahkan langsung melihat nya di Jacky blog. Trafficnya pun banyak dari luar terutama dari negara-negara eropa dan USA. Google trends memang dapat di andalkan untuk menjaring traffic blog di mata search engine seperti google, yahoo. bing dan lain-lainnya.

Pada setiap postingan saya menggunakan kata kunci yang lagi ngetrends lewat google trends, dan mmbuat satu atau dua postingan dalam setiap kata kunci yang lagi ngetrends di google trends, lalu setiap kata kunci tersebut saya reviuw kembali dengan bahasa indonesia, kemudian saya terjemahkan ke bahasa inggris dengan google terjemahan.. Ada juga yang saya lakukan lewat artikel spinner pada reviuw artikel yang lagi ngetrends kata kunci di google trends.

Kemudian setiap habis posting saya melakukan sedikit blogwalking ke blog-blog yang lain agar cepat terindek oleh search engine postingan tersebut. Dan hasilnya sangat lumayan, postingannya sangat cepat terindek oleh search engine.

Sekian, semoga bermanfaat bagi siapa saja yang mengunjungi blog ini.

Thanks for reading & sharing BISNIS ONLINE

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment

Search