Home » , » Backlinks Otomatis Dengan WP Free Backlinks

Backlinks Otomatis Dengan WP Free Backlinks

Posted by BISNIS ONLINE on Tuesday, June 19, 2012

Pada postingan kali ini blogging dan internet akan berbagi informasi dengan rekan-rekan tentang cara mendapatkan backlinks otomatis dengan pluggin WP Free Backlinks. Pluggin ini khusus bagi pengguna wordpres org. Saya rasa semua sudah tahu apa fungsi dan manfaat backlinks bagi sebuah blog.

Pluggin ini baru saya pakai sekitar satu bulan ini, hasilnya sangat lumayan untuk mendongkrak traffic blog secara alamai. Apalagi jika di gunakan untuk blog toko online, hasilnya mackyusss.

Cara penggunaannya pun sangat simple dan tak perlu repot-repot. Anda cukup instal plugginnya di admin dasbord wordpress org blog anda, seperti instal pluggin biasaanya. Lalu selanjutnya setelah anda instal, tinggal anda pergi ke widget, lalu simpan di sitebar blog anda.

Untuk contoh blog saya yang memakai pluggin Wp Free Backlinks dapat anda lihat di blog di bawah ini :

1. Diamond Ring

2. Logitech

Setiap Links yang berada di sitebar blog tersebut yang bertuliskan Random Post atau Random Products adalah contoh dari hasil pluggin tersebut setelah di pasang di sitebar blog,. Jadi link blog akan tampil atomatis di blog anda. Terserah mau simpan di bagian mana di sitebar blog anda guna untuk mendapatkan backlinks otomatis.

Cara kerjanya sederhana sekali, pluggin wp free backlinks ini akan menampilkan secara acak atau random setiap links blog/webste yang memasang pluggin tersebut di sitebar blognyanya. Maka dengan demikian maka akan beredar seperti virus link blog kita di blog-blog lain yang memasang pluggin tersebut di blog mereka.

Jika tertarik menggunakan pluggin wp free backlinks tersebut, langsung ke TKP gan, ini link downloadnya di bawah ini :

Pluggin WP Free Backlinks

Setelah anda download lalu instal seperti biasa di admin wordpress org anda.

Sekian postingan kali ini, semoga bermanfaat.

Thanks for reading & sharing BISNIS ONLINE

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment

Search