Home » , » Apakah Anda Ingin Blog Anda Kebanjiran Pengunjung

Apakah Anda Ingin Blog Anda Kebanjiran Pengunjung

Posted by BISNIS ONLINE on Saturday, June 4, 2011



siapa yang tidak ingin jika mempunyai sebuah blog di banjiri oleh pengunjung unik setiap waktu tanpa perlu ribet dan melakukan proses optimasi seo segala. Dengan memanfaatkan sistem ini maka di jamin bahwa situs anda akan di lihat oleh ribuan dan bahkan jutaan pengunjung dari seluruh dunia. Sehingga dapat membuat Sistem pemasaran anda yang paling tangguh. Anda dapat mempromosikan blog atau link affiliasi anda.

Untuk mendaftarkan blog anda di program ini gratis, dan caranya sangat sederhana.

Berikut cara mendaftarkan blog/situs anda:

1. Buka dan klik fwebtraffic  atau barner di atas untuk mendaftar gratis blog anda.
2. Scrol ke bawah, dan anda akan melihat Sign up now for FREE!
3. Yang harus anda lakukan adalah : Cukup klik pada masing-masing dari enam iklan di bawah yang terdapat dalam kolom dan mengambil kode-kode nya untuk di masukkan ke dalam kotak yang tersedia sesuai urutannya dari nomor 1 sampai 6.

Ketika Anda mengklik iklan, situs akan terbuka di jendela baru. Kode baru akan dibuat di bagian atas halaman setelah sekitar 10 detik. Setelah Anda mendapatkan kode dari setiap situs Web, cukup masukkan kode dalam kotak yang disediakan dalam formulir yang berisi kotak masih kosong yang di sediakan.

4. Lakukan klik terhadap enam link situs yang tersedia.

setelah anda selesai mengklik link dan memasukkan kode semuanya dari ke 6 link yang ada, langkah selanjutnya adalah mendaftarkan blog/situs anda sesaui format yang tersedia.

Nah selesaikan, selanjutnya tinggal anda promosikan link anda tersebut untuk mendapatkan pengunjung unik yang akan mengklik link blog/situs anda juga.

sistem ini sangat ampuh untuk meledakkan pengunjung ke blog kita, karena saya sendiri sudah lama memakai sestim seperti ini, dan terbukti sangat manjur buat datangkan traffic yang berlimpah dan unik ke sebuah blog.

Jadi tidak ada salahnya di coba, karena gratis.


Jangan lupa daftarkan juga blog anda ke Viral marketing di bawah ini;

KLIK FREE VIRAL TRAFFIC SYSTEM
Caranya sama seperti yang di atas untuk daftarkan blog kita. Hanya perbedaan nya di sini ada 7 link yang harus kita klik untuk mendapatkan kode angka nya yang harus kita masukkan ke dalam kotak yang tersedia.

Dimana pada step 1 anda harus mengklik dulu link Sponsor Ad di bawah STEP 1.
selanjutnya baru anda klik 6 buah link yang ada di dalam kolom yang tersedia, untuk mendapatkan kode angka yang harus di masukkan ke dalam kotak kosong yang tersedia.
Setelah selesai mengklik sponsor ad dan 6 buah link situs yang ada dalam kolom, baru anda masuk ke STEP 2 yaitu regestrasi untuk mendaftarkan blog/situs anda.
setelah di si semua sesaui format regestrasi, klik SIGN ME UP NOW!
Selanjutnya buka email anda, dan klik link confirmasi yang terkirim ke alamat email anda untuk mengaktipkan account anda.

Daftarkan juga blog anda di free viral traffic system di bawah ini untuk mendapatkan limpahan pengunjung secara gratis, klik aja barnernya.
Free advertising
Selesai sudah dan blog anda pasti kebanjiran pengunjung.
silahkan di coba.

Thanks for reading & sharing BISNIS ONLINE

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment

Search