Home » » Software gratis Pembersih CACHE Dan REGISTRY MEMORI di Memori Komputer

Software gratis Pembersih CACHE Dan REGISTRY MEMORI di Memori Komputer

Posted by BISNIS ONLINE on Friday, July 29, 2011

Seberapa pentingkah membersihkan cache memory dan registry memory di memori komputer anda..? Menurut saya sangat penting, karena dengan aktifitas kita selama online sangat banyak terisi sampah dan kotoran internet dan registry di memori PC anda.

Hal itu adalah salah satu cara penyebab yang dapat menghambat kecepatan loading internet kita,di mana sampah internet dan registry yang terekam dan tersimpan di komputer/PC kita sangat banyak sekali, yang terkadang tanpa kita sadari sampah tersebut tersimpan secara otomatis di memori Pc kita, dan akibatnya aktifitas blogging dan internet pun terasa terganggu.

Sebagian broswer yang kita gunakan mungkin sudah menyediakan fasilitas untuk pembersih cache dan regestry memori, namun itu belumlah cukup, karena regestry yang terekam di komputer sangat banyak sekali. Itu sudah pasti sangat menghambat dan mengganggu kenyamanan kita berselancar di internet.

Lalu bagaimana cara mengatasinya,jika masalah seperti tersebut di atas terjadi yang kita alamai terhadapt kenyamanan kita berinternet. Apakah dengan mematikan komputer lalu kemudian menyalakannya lagi,dan kemudian masalah selesai. Tentu tidak., dan ini sangat merepotkan kita.

Di sini saya perkenalkan kepada anda sebuah software gratis yang dapat anda gunakan untuk mengatasi masalahnya. Software tersebut namanya UTILITY YOUR CLEANER, dengan sofware tersebut semua Cache dan registry Memori yang ada di memori komputer anda akan bersih.

Di bawah ini cara mendapatkan dan menggunakannya :

1. Download terlebih dahulu dengan mengklik tombol di bawah ini :




Buy with VirtaPay

Jika anda belum punya Account di vitapay silahkan daftar dulu di VIRTAPAY, lumayan daftar langsung dapat $ 25 USD yang di debit di account anda di virtapay. Setelah daftar di virtapay, silahkan anda dowlond di sana,untuk mendapatkan softwarenya gratis.
2. Setelah download, lalu instal di desktop komputer anda
Cara instalnya sangat praktis dan sederhana sekali, tinggal ikuti aja perintahnya.
3. Masuk program Your Cleaner dengan mengklik YOUR CLEANER yang ada di desktop anda.
4. Klik Ikon registry di sebelah kiri untuk mulai membersihkan sampah internet di PC anda.
5. Kemudian klik search di bagian atas ( ditandai dengan ikon Lup/ seperti kaca pembesar)
6. Lalu centang semua hasilnya
7. Terakhir KLIK REMOVE di bagian atas, selesai sudah.

Contoh gambar YC seperti di bawah ini :


Sekarang anda dapat merasakan hasilnya di kompuer anda setelah cache dan registry memori di bersihkan.

Ok semoga bermanfaat.

Thanks for reading & sharing BISNIS ONLINE

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment

Search