Home » , , » Cara Mudah Di Aprove Daftar Google adsense Via Flixya

Cara Mudah Di Aprove Daftar Google adsense Via Flixya

Posted by BISNIS ONLINE on Monday, October 10, 2011

 UPDATE : SEKARANG  FLIXYA SUDAH DI BANNED ADSENSE
 Jika anda ingin mendapatkan update terbaru, kunjungi: tentang cara mudah di aprove adsense

Kali ini saya akan memberikan  cara mudah agar di aprove untuk mendaptar di google adsense melaui situs Flixya. Kenapa saya katakan mudah, karena kita tidak perlu harus di pusingkan dengan membuat blog atau website untuk dapat di terima sama mbah google adsense. cukup menggunakan situs pihak ketiga yaitu Flixya dan di jamin dalam waktu yang sangat singkat, anda pasti di terima untuk menjadi publisher di adsense .

Sebab tidak jarang bagi para blogger di tolak untuk mendaftar dan ikut serta berpartisifasi menjadi pengiklan di google adsense. Kenapa harus adsense,karena menurut saya sampai saat ini yang membayar pengiklan dengan nilai kliknya cukup lumayan tnggi hanyalah adsense. Namun kendala yang sering di hadapi untuk dapat di terima menjadi pengiklan di adsense adalah anda harus memiliki website yang tidak gratisan dan harus memiliki page rangking yang lumayan tinggi. Tentu cara itu tidaklah mudah untuk mewujudkannya. Tapi anda tidak perlu berkecil hati untuk dapat di terima di adsense.

Ok langsung saja, dan mari kita ke topik nya tentang cara mudah mendaftar di google adsense via Flixya dan di jamin anda pasti di terima dalam waktu yang sangat singkat,bahkan dalam beberapa jam saja anda sudah memiliki akun di google adsense. Dan anda hanya perlu melakukan dua langkah mudah.

Berikut cara termudah daftar di google adsense agar di terima:

====>>> Langkah PERTAMA:

1. Buat email terbaru dulu di gmail.com 

2. Pada saat buat email baru tersebut, tolong SECONDARY EMAIL kosongkan saja, sebab jika anda isi,dan kebetulan email secondary yang anda masukkan tersebut pernah anda gunakan untuk mendaftar di adsense, maka pada saat anda mendaftar kan do adsense nati,akan berpeluang anda di tolak.

3. jika sudah selesai buat email terbaru anda, silahkan ikuti langkahnya di bawah ini,yaitu langkah KEDUA.

====>>> Langkah KEDUA :

1. Silahkan anda ke TKP dan daftar dulu di situs Flixya.com

2. Gunakan email terbaru anda tersebut untuk mendaftar (sign Up ) di Flixya.

3. Isi data-data anda sesuai yang di minta di sana

4. lalu cek email anda untuk memverifikasi Flixya

5. Setelah proses pendaftar anda di Flixya selesai, anda harus share/kirim  atau kerennya anda harus mengirimkan 10 buah artikel atau foto atau pun video di Flixya.

6.  Di sana saya sarankan kepada anda cukup share artikel saja, tapi yang berbahasa inggris ya.

7. Untuk yang agak kesulitan membuat artikel dalam bahasa inggris, anda tidak perlu pusing, cukup anda cari artikel di berbagai media online penyedia artikel dan copas artikel tersebut lalu spin dengan menggunakan Tools spinner gratis, setelah spinner artikel hasil copas tersebut lalu postingkan ke Flixya tadi sampai 10 mbuah artikel.

8. Setelah 10 buah artikel anda posting di Flixya, maka anda akan secara otomatis di bawa untuk membuat akun adsense anda. Anda tinggal klik aja link untuk membuat adsense, dan selanjutnya anda verifikasi link adsense yang terkirim ke email anda, lalu isi data-data anda sesuai dengan yang ada di KTP anda.

9. Id adsense anda sudah jadi, dan tunggu beberapa hari untuk adsense melakukan verifikasi akun anda. Dan di Jamin pendaftaran anda pasti di terima.

10. Sembari menunggu silahkan anda share/kirimkan artikel anda di Flixya.

Nah dengan cara di atas anda sudah dapat membuat akun adsense anda dengan mudah, dan sekian tips cara mudah di terima daftar di adsense ini, semoga bermanfaat.

Ket: 
Di Flixya juga anda dapat mencari teman dengan menfollow nya di member area anda.

Thanks for reading & sharing BISNIS ONLINE

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment

Search