Home » , » Tips cara Pasang Iklan Untuk Memaksimalkan Klik

Tips cara Pasang Iklan Untuk Memaksimalkan Klik

Posted by BISNIS ONLINE on Sunday, October 2, 2011

Tips Cara pasang iklan untuk memaksimalkan klik yang saya maksud adalah cara yang pernah saya sendiri lakukan,hasilnya ternyata lumayan juga nilai kliknya, ya cukup memuaskan juga. cara memasang iklan di atas artikel, di bawah header,di bawah artikel, di tengah artikel dan iklan popup atau secara melayang di blog saya rasa sudah tidak asing lagi bagi kita yang bermain di PPC, namun hasilnya menurut saya tidak juga memuaskan. walau pun sudah memaksimalkan dengan kata kunci atau keyword yang HPK

Nah di sini saya akan memberikan informasi kepada anda, tentang tips cara memasang iklan untuk memaksimalkan nilai klik yaitu dengan memasangnya secara menggantung di sebelah kanan blog,tepatnya di sisi Scroll Layar Monitor. Terbukti cara ini lumayan juga untuk meningkatkan nilai klik adsense saya. Untuk melihat contoh iklan adsense yang saya pasang seperti yang saya maksud di atas anda dapat melihat contohnya  di blog Travel Tips.

saya sendiri juga belum tahu apakah cara ini melanggar TOS nya GA, karena tidak ada di category TOS GA, cara tersebut melanggar atau tidak. Sampai saat ini lancar-lancar saja, dan banyak sekali blog yang saya lihat dengan memasang iklannya seperti cara di atas guna untuk meningkatkan nilai klik adsense.

Terkadang ada yang memasang dengan cara Popup atau tutub buka Melayang,namun cara ini sangat tidak di bolehkan oleh GA, dan melanggar TOS nya, selain itu juga sangat memberatkan loading blog anda. Jadi sangat di sayangkan jika hanya memasang iklan lalu memberatkan loading blog.

Mari kita langsung ke persoalannya yaitu bagaimana cara memasang iklannya untuk memaksimalkan klik:

1. Login ke account blogger anda.

2. Setelah di halaman dasbhor,masuk ke menu Rancangan lalu klik Edit HTML.

3. Demi menjaga kesalahan, download dulu templetennya.

4. Cara kode : ]]></b:skin>
    Gunakan CTRL+F untuk memudahkan mencari kodenya.

5. Setelah ketemu, letakkan kode berikut di bawah ini tepat di atasnya :

#trik_pojok { position:fixed;_position:absolute;top:0px; right:0px; clip:inherit; _top:expression(document.documentElement.scrollTop+ document.documentElement.clientHeight-this.clientHeight); _left:expression(document.documentElement.scrollLeft+ document.documentElement.clientWidth - offsetWidth); }

Keterangan : 
Kode iklan yang anda pasang hanya boleh berukuran 120 x 600, dan sebaiknya iklan bergambar aja biar unik.
Kode yang bewarna merah adalah posisi iklan anda,jika anda ingin merubahnya dapat anda rubah dengan Right di ganti dengan Left. kemudian Text Top di ganti dengan bottom. Karena kode iklannya 120 x 600, sebaiknya jangan merubah dan mengganti text Top dan Bottom,jadi jika ingin merubahnya cukup anda rubah dan ganti Right dengan Left saja.

6. Langkah selanjutnya silahkan anda cari kode : </body> 

7. setelah ketemu kode </body>, silahkan pasang kode di bawah ini tepat di atasnya:

<div id="trik_pojok"> Pasang Kode Iklan anda yang berukuran 120 x 600 disini!!! </div

8. Simpan Templete dan selesai sudah.

Demikianlah tips cara pasang iklan untuk memaksimalkan nilai klik. Semoga bermanfaat.

Thanks for reading & sharing BISNIS ONLINE

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment

Search