Home » » Harapanku Untuk PLN

Harapanku Untuk PLN

Posted by BISNIS ONLINE on Tuesday, October 9, 2012

Aku dan PLN
Siapa yang tidak kenal dengan yang namanya PLN (Perusahaan Listrik Negara), yang merupakan satu-satunya perusahaan listrik yang bisa menerangi kita dari pelosok desa sampai ke kota di Indonesia dari kegelapan malam yang sunyi dan sepi.

Saat ini kita semua sangat ketergantungan sama listrik, mulai dari hal-hal yang kecil (cas HP) sampai ke hal yang besar (penerang di kala malam) semuanya membutuhkan arus listrik. Tentunya sebagai pengguna aktif, pastinya ada harapanku untuk PLN agar lebih meningkatkan pelayanan dan mempermudah dalam pengurusan dan membuang jauh-jauh praktek KKN yang selama ini sering terjadi.

Tapi ada kenangan yang tidak akan pernah dapatku lupakan, dimana pada tahun 2009 silam gara-gara PLN sering memutuskan arus listrik (seperti minum obat, listrik padam 3 kali dalam sehari) usaha warnet yang ku rintis dari tahun 2006, alhamdulillah gulung tikar karena tidak sanggup lagi menutup kerugian yang ditimbulkan dari sering padamnya arus listrik (beli bensin, komputer yang rusak). 

Semoga saja sebagaimana yang diharapkan oleh pihak manajemen PT. PLN (Persero) yang telah menegaskan komitmennya untuk menjalankan praktek penyelenggaraan korporasi yang bersih dan bebas dari praktek korupsi, kolusi dan nepotisme, sekaligus menegakkan Good Corporate Governance (GCG) dan anti korupsi dalam penyediaan tenaga listrik bagi masyarakat bisa terlaksana dan mari kita dukung bersama-sama agar cepat terealisasi dalam tahun ini. Amin ..

Thanks for reading & sharing BISNIS ONLINE

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment

Search