Home » » Bisnis di Internet yang Menipu

Bisnis di Internet yang Menipu

Posted by BISNIS ONLINE on Sunday, May 26, 2013

Bisnis di Internet yang Menipu | Semua orang pasti tidak suka dengan kata “Penipu,menipu,tipuan” dan sebagainya,kenapa demikian ?  tentu semua orang sudah tahu,karena akibat dari penipuan tersebut yaitu,dapat merugikan orang lain,dan apabila orang sudah merasa di rugikan,tentu orang akan,kesal ,marah,bahkan bisa melakukan hal yang tidak di inginkan.


Nah begitu juga dengan Bisnis Di Internet,Bagi Para pelaku Bisnis di internet atau yang baru memulai dengan Bisnis Di internet,anda Harus hati-hati dengan Bisnis yang bertebaran di internet,anda jangan asal bergabung,siapa tahu bisnis tersebut adalah bisnis penipuan atau SCAM,yang akhirnya akan merugikan anda.

Pasar internet sangat potensial sekali,untuk para pembisnis,dan buat orang-orang yang tidak bertanggung jawab untuk membuat Bisnis Penipuan,dimana ada Pasar di situ ada mangsa,anda tidak mau kan,menjadi mangsa Penipu di dunia Internet ,,? Atau anda kena Tipu dengan Bisnis Yang mereka ciptakan,sampai anda di rugikan.

Oke,,di sini saya akan share Artikel Bisnis di Internet yang menipu,agar anda bisa lebih berhati-hati dalam memilih Bisnis di Internet.

1.Tidak Jelas Produknya
Mungkin anda Pernah melihat Bisnis di Internet yang mana,anda harus melakukan transaksi  terlebih dahulu,tanpa jelas apa Produknya,apa kegunaannya,dan apa Manfaatnya buat kita,dan Ini patut anda curigai,dan cari tahu tentang bisnis tersebut sampai jelas apa produknya.

2.Tidak Jelas Pengelolannya.
Tanda Pengenal sangat Penting sekali dalam dunia Bisnis,karena, itu adalah hal pertama orang akan percaya dengan bisnis anda.Begitu juga dengan bisnis di Internet,anda Perlu tahu,siapa Pengelola di Balik website bisnis tersebut,siapa Nama ,atau Organisansinya,Alamatnya dimana,no Teleponnya berapa,Pokoknya usahakan kita bisa menghubungi orang yang mengelola Bisnis tersebut.

3.Menjanjikan hasil yang tidak masuk akal (berlebihan)
Setiap pekerjaan pasti butuh yang namanya usaha,apabila kita bekerja keras,maka hasilnyapun akan memuaskan,namun bila kita malas,tentu hasilnyapun akan jauh dari yang kita harapkan,tidak ada kata,”anda tinggal daftar,terus anda bersantai ria menunggu transferan tanpa anda bekerja keras”,tiada yang mudah di dunia ini bung,,! Hidup butuh perjuangan,yang harus di bayar dengan tetesan keringat.

4.Sedikit sekali yang merekomendasikan.
Sebelum anda bergabung dengan Bisnis di Internet tersebut,anda bisa menanyakan terlebih dahulu,pada orang yang sudah ahli,atau yang sudah berpengalaman dalam bisnis di internet,minta pendapat dari mereka tentang bisnis tersebut,cari tahu sebanyak mungkin informasinya,sebelum anda memutuskan untuk bergabung.

Jadi intinya anda harus berhati-hati,jangan tergiur karena penawaran keuntungan mereka yang janjikan,”lebih baik lambat asal selamat,dari pada cepat tetapi tersesat”, : )
Mudah-mudahan artikel Bisnis Di internet yang Menipuini. bisa bermanfaat,terutama bagi anda yang ingin memulai Berbisnis di Internet.
Salam sukses,,




Thanks for reading & sharing BISNIS ONLINE

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment

Search