Home » » Contoh Peluang Usaha Kecil

Contoh Peluang Usaha Kecil

Posted by BISNIS ONLINE on Tuesday, May 21, 2013

Contoh Peluang UsahaKecil | Zaman sekarang ini banyak sekali orang yang ingin mempunyai Usaha,di banding ingin bekerja sebagai buruh atau karyawan,karena banyak sekali manfaat yang akan kita dapatkan sebagai Pengusaha,dan sudah banyak bukti Pengusaha–pengusaha muda maupun tua yang sudah sukses.dan untuk menjadi Pengusaha kita tidak perlu menunggu,sampai Pensiun,atau menunggu sampai mempunyai Modal yang cukup untuk memulai usaha,tetapi anda bisa memulainya dari sekarang,tanpa terkendala dengan usia,ataupun modal,karena untuk memulai usaha siapa saja boleh,mulai dari yang Muda  sampai yang sudah Pensiun.

contoh peluang usaha kecil

Dan kabar gembiranya,untuk anda yang masih muda-muda,anda bisa menjadi Pengusaha sukses di usia Muda ko,! anda bisa lihat contoh Pengusaha muda yang sudah sukses,baik anda lihat di Televisi,Media masa,atau di sekitar anda.Mereka masih muda tetapi bisa sukses dengan usahanya di usia muda.kenapa anda tidak bisa,?

Nah bagi anda yang masih muda yang masih ragu juga untuk memulai Usaha,mulai sekarang coba untuk memulai,jangan menghayal mulu,, andaikan,,umpama,,,andaikata,,,?? : ) teruus kapan Actionnya,bertindaknya,,? boleh sih menghayal tapi jangan keseringan,,iaaa, : )

Di bawah ini saya ingin memberikan Contoh Peluang Usaha kecil buat anda yang masih takut,atau yang masih coba-coba untuk memulai usaha,kenapa saya memberikan Contoh Peluang usaha kecil,? Karena usahanya kecil,maka manakala kita rugi, maka jumlah  kerugianpun kecil,dan resikonya juga kecil, tetapi tidak menutup kemungkinan dengan usaha kecil untungnya bisa saja besar,dan ini cocok untuk mereka yang masih ragu-ragu,atau coba-coba untuk memulai usaha,sebagai bahan pembelajaran,dan mendapatkan pengalaman dalam Dunia Usaha.

Contoh Peluang Usaha Kecil yang Bisa anda Coba:

11    Menjadi Reseller
Apa itu Reseller ? Reseller adalah Re atinya  Kembali,Seller atinya Penjual,jadi Reseller atinya Menjual kembali,apa yang sudah anda beli,yaitu anda menjual kembali Produk yang anda beli dari Produsen,setelah anda membeli produk dari Produsen tersebut,anda tidak perlu repot-repot untuk menyiapkan Stock barang,karena yang harus anda lakukan hanya mencari konsumen supaya anda bisa menawarkan Produk Reseller anda, Resiko menjadi Resellerpun cukup kecil.

22     Menjadi Supplier
Anda Bisa menjadi  Supplier yaitu Orang yang mejalankan Usaha menyalurkan produk dengan cara Stock barang,dan memasarkan Produk,dengan jangka waktu tertentu,contohnya anda  bisa menjadi supplier Sepatu,baju,kaos dll,syukur-syukur anda bisa menyetok barang tanpa anda mengeluarkan modal awal,mungkin anda punya sodara,teman yang mempunyai Produk tersebut.

2 Contoh Peluang usaha Kecil tersebut bisa anda coba, untuk melatih jiwa Pengusaha anda, agar tumbuh,dan pengalaman anda sebagai pengusaha juga semakin bertambah,jadi sebelum anda menjadi Pengusaha sesungguhnya yang mempunyai Produk sendiri,anda sudah Banyak ilmu dan Pengalaman tentang dunia Usaha,jadi bila suatu saat ada masalah dengan usaha anda,maka anda tidak akan kaget,dan akan lebih cepat mengatasi masalah.

Mohon maaf bila ada salah kata,karena saya juga masih pemula,dan masih banyak sekali yang harus saya pelajari,bila ada sahabat yang ingin menambahkan Contoh Peluang Usaha Kecil,silahkan di Tambahkan di kolom komentar di bawah ini

Terima kasih,,

Thanks for reading & sharing BISNIS ONLINE

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment

Search