Home » » Content Niche Market Blog tentang Kesehatan dengan Bahasa Inggris

Content Niche Market Blog tentang Kesehatan dengan Bahasa Inggris

Posted by BISNIS ONLINE on Monday, May 16, 2011

Kendala yang terkadang di alamai ketika ingin membuat blog adalah ketika hendak membuat artikel/content dengan bahasa inggris, yang target pasarnya benar-benar bertarget atau niche content memang agak sulit, terutama yang masih awan bahasa inggris seperti saya. Dan itu merupakan suatu kendala yang sangat serius kalau menurut saya secara pribadi. Tapi bagi yang sudah mahir bahasa inggris nya sih tidak ada kendala.

Bahkan bagi yang sudah mengerti buat artikel/content dengan bahasa inggris terkadang juga agak ada kendala untuk mencari target pasar tentang artikel apa yang benar-benar bertarget alias niche market content. Apalagi jika kita menekuni bisnis google adsense, memang sangat di perlukan suatu kontent blog yang benar-benar bertarget, agar mendapatkan nilai klik yang lumayan tinggi.

Ada yang sebagian orang barangkali tidak jarang menyewa jasa pembuat artikel dengan content bahasa inggris dengan harga yang bervariasi yang di patoknya.

Jika ingin buat blog degan content bahasa inggris dan niche market, ini ada sebuah ebook yang sudah siap dengan berbagai content yang membahas tentang kesehatan atau kerennya dengan category Kesehatan.

Di bawah ini category content  Niche Market yang sudah siap kita pakai buat artikel di blog:

`133 Health Nutrition PLR Articles
`218 Health Food PLR Articles
`182 Health Diet PLR Articles
`194 Natural Health PLR Articles
`162 Health Supplement PLR Articles

jika mungkin kendala seperti yang saya uraikan di atas, sebaiknya silahkan mencobanya agar content blog kita benaar-benar niche market yang nilai kliknya tinggi dan bertarget.

Jika ingin mendapatkan OUTO NICHE BLOG, lihat panduan lengkapnya.

Thanks for reading & sharing BISNIS ONLINE

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment

Search