Home » , » Tips Sederhana Meningkatkan Klik Adsense

Tips Sederhana Meningkatkan Klik Adsense

Posted by BISNIS ONLINE on Tuesday, May 17, 2011

Berbagai macam cara untuk meningkatkan klik adsense, ada yang dengan cara menaikkan traffic blognya dan ada yang menaruk kode iklan adsensenya di dalam postingan blog agar mudah terlihat oleh pengunjung ketika membuka konten blognya, dan masih banyak lagi cara yang lainnya yang dapat meningkatkan klik iklan adsense anda.

Sekarang google adsense tidak lagi terlalu melihat tarffic suatu blog, apakah trafficnya tinggi atau tidak, kenapa demikian, sebab sebelum di luncurkan Algorithma Google 2011 atau Panda Google datang, Google sangat mengistimewakan Web yang memiliki Backlink berlimpah. Dan banyak Web-web yang Kualitas Rendah dengan backlink bejibun jadi Nomor 1 di Google.
Tapi sekarang sepertinya semenjak di luncurkan produk baru yang di sebut Panda google tahun 2011 ini google lebih mengutamakan KUALITAS CONTENT BLOG dari pada backlink/tarffic.

Nah di sinilah alasannya kenapa suatu blog yang trafficnya tinggi, tapi mendapat nilai klik yang rendah, sementara kebalikannya suatu blog yang trafficnya rendah namun memiliki CONTENT BLOG yang BERKUALITAS, bisa mendapatkan nilai klik adsense minimal $10 USD/ hari.

Di sini saya hanya mengulas sedikit cara sederhana  meningkatkan klik adsense, yaitu ;

1. Harus fokus pada satu bisnis, contoh, jika blog anda targetnya buat adsense, fokuslah pada adsense, yang artinya bahwa ketika blog anda di kunjungi, usahakan pengunjung dapat menemukan informasi yang searah. dan tidak di belokkan dengan berbagai informasi yang beragam di blog, yang dapat membuatnya semakin bingung dan pada akhirnya langsung close dari blog tersebut..

2. jangan terlalu banyak memasang kode WIDGET iklan lainnya, atau kode barner dari bisnis online anda yang lainnya di blog anda. seperti contoh misalnya memasang kode iklan dari PPC lainnya,seperti amazon, chitika, ppc lokal atau kode wedget lainnya, atau memasang kode wedget kotak komentar seperti soxbook/ buku tamu dan lainnya

3. Buat konten blog yang menarik dan unik, yang dapat membuat pengunjung tertarik dan betah, sebab pengunjung datang bukan melihat tampilan suatu blog, tapi pengunjung datang umumnya ingin mendapatkan informasi yang di sajikan dalam content blog, jadi usahakan content blog itu bermanfaat dan berkualitas buat pengunjung. Karena dengan content blog yang berkualitas dan bermanfaat, pasti iklan adsense yang di tampilkan di blog tersebut relevan dengan isi content yang berkualiats juga, sehingga memungkinkan pengunjung untuk mengkliknya.

4. Jangan terlalu banyak menaruk link blog anda atau link sponsor affiliasi bisnis anda.

5. usahakan dalam satu blog anda fokus mendapatkan klik untuk mendapatkan earning dari adsensenya, jadi cukup pasang recent post dan related post aja, dan kode wedget seperlunya, agar loading suatu blog tidak berat.

itulah tips sederhana yang dapat menaikkan suatu nilai klik adsense, semoga bermanfaat, jika ada pengalaman yang lain yang mungkin lebih baik, tolong di share untuk berbagi pengalaman.

Thanks for reading & sharing BISNIS ONLINE

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment

Search