Home » , » NAME CHEAP- Alternatif Domain Name Untuk Membuat Sebuah Blog/ Website

NAME CHEAP- Alternatif Domain Name Untuk Membuat Sebuah Blog/ Website

Posted by BISNIS ONLINE on Friday, May 13, 2011

Domain Registrations starting at $9.98*
Seberapa pentingkah domain buat kita, bloging dan internet marketing tidak terlepas dari sebuah domain dan hosting dan sudah tentu jawabannya adalah sangat penting, domain name dari NAME CHEAP mungkin adalah sebagai alternatip buat kita yang saya sendiri buktikan lumayan bagus. Domain adalah adalah ibarat sebuah rumah yang berdiri kokoh yang nanti di dalam nya di isi oleh sekelompok keluarga. Kira-kira seperti itulah gambaran singkatnya.

Selama ini saya sendiri sering menggunakan domain name dari NAME CHEAP sebagai alamat blog/website saya, kenapa saya pilih name cheap, kok tidak memakai godady atau yang lainnya yang menurut kebanyakkan orang bahwa godady dan yang lainnya sangat terkenal di dunia maya.

Ini alasannya kenapa saya memakai domain dari Name cheap, pertama waktu pertama kali saya beli domain, saya juga ingin membeli domain dari godady, namun setelah saya proses dan pesan sesuai prosedur yang di minta, ternyata pada saat mau proses pembayarannya saya di minta memasukkan nomor kartu kredit, mengingat paypal saya sudah limit nomor vcc yang saya pakai pada saat verifikasi paypal, mau tak mau saya pun tidak bisa proses sampai selesai pembelian domain nya. ingin buat paypal baru lagi malas dan harus perlu waktu lagi buat verifikasinya. Mungkin bagi rekan-rekan yang memiliki paypal yang di verifikasi pakai kartu kredit, atau nomor VCC nya yang masih belum limit tidak masalah. Nah itulah alasan saya kenapa memakai domain dari name cheap.


Ternyata saat pesan domain dari name cheap proses nya sangat praktis dan ga ribet, begitu masuk ke proses pembayaran, tidak ada di minta harus memasukkan nomor kartu kredit saya di account paypal saya, dan proses pembeliannya pun sukses. Di samping itu name cheap juga tidak kalah bagus nya dari domain yang lain.

Harganya pun ga juga terlalu mahal, karena ada kopun kode diskonnya. Kalau ga salah saya sekitar $ 7,18 USD / tahun waktu saya pesan. fiturnya sangat komplit dan Unlimited Disk Space, Bandwidth, Domain, & Email.
Berikut blog saya yang memakai domain dari NAME CHEAP:

http://iklanmanis.info

Hostingnya saya pakai yang gratisan, yaitu hosting dari HOSTABLE, kenapa saya katakan gratis, karena hanya bayar $ 0,99 USd untuk 3 tahun.

Nah bagi rekan-rekan yang mengalami hal yang sama seperti saya, mungkin domain name chep adalah sebagai salah satu solusi terbaik juga untuk mengembangkan blog dan internet marketing anda.

Atau ingin mendapatkan domain yang gratisan, bisa pakai domain di .co.cc
CO.CC:Free Domain

Oh happy blogging

Thanks for reading & sharing BISNIS ONLINE

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment

Search