Home » , » Bagaimana Caranya Untuk Meningkatkan Pasaran Blog Anda

Bagaimana Caranya Untuk Meningkatkan Pasaran Blog Anda

Posted by BISNIS ONLINE on Friday, August 5, 2011

Setelah Anda memiliki konten pilar dan bermutu di blog anda dan Anda memiliki rencana untuk merilis aliran kontinu konten tersebut, langkah berikutnya adalah untuk menarik orang dan menunjukkan mereka bagaimana menakjubkan konten Anda. Ini adalah sangat penting untuk meningkatkan traffic blog anda, seperti yang saya katakan sebelumnya, tentang meningkatkan pengunjung ke blog anda untuk meningkatkan pemasaran blog adalah tentang membangun saluran komunikasi.

Sebuah saluran komunikasi adalah cara lesu untuk mendapatkan pengunjung atau perhatian seseorang dan menyebabkan mereka untuk mengambil tindakan, biasanya mengklik link dan mengunjungi blog anda. Ada taktik harfiah tak terbatas Anda dapat menerapkan untuk membangun saluran komunikasi, sangat cepat dan mudah serta kompleks dan tidak memakan waktu.

Pernahkah Anda mendengar ungkapan Anda mendapatkan apa yang Anda bayar?
Frasa ini berlaku sangat baik ke blog pemasaran. Hal-hal yang mudah dilakukan tidak kuat. Hal-hal yang membutuhkan lebih banyak waktu dan usaha, umumnya, lebih dihargai dengan lebih banyak lalu lintas.

Berikut adalah contoh singkat:

Taktik: Meninggalkan komentar di blog lain.

Ini juga diketahui bahwa meninggalkan komentar di blog lain adalah metode untuk menarik orang ke blog Anda. Setiap komentar Anda meninggalkan memiliki link kembali ke blog Anda. Yang perlu Anda lakukan adalah menghabiskan beberapa detik, menulis satu atau dua kalimat, dan ta-da, Anda memiliki komunikasi saluran pertama Anda memimpin orang kembali ke blog Anda.

Itu taktik yang mudah dan akibatnya banyak orang melakukannya. Komentar di mana-mana dan sementara mereka pasti merupakan bagian integral dari fenomena blogging, efektivitas komentar sebagai alat pemasaran adalah miskin. Mereka mengirim tetesan lalu lintas di terbaik.

Ada cara yang lebih kuat untuk menggunakan komentar sebagai saluran komunikasi. Sebagai contoh, menghabiskan lebih banyak waktu pada setiap komentar yang Anda buat sehingga Anda menambahkan nilai yang signifikan bagi stiap komentar yang anda tinggalkan, fokus banyak komentar pada blog dengan kata kunci kunci tertentu yang lebih sedikit dan menggunakan komentar untuk membentuk hubungan dengan blogger profil tinggi( traffic lalu lintasnya yang tinggi).
Teknik ini dapat memperluas saluran komunikasi dari menetes ke sungai, namun sangat tidak mungkin bahwa komentar saja sudah cukup untuk membangun sebuah blog yang populer.

Menulis sebuah laporan minimal 30-halaman bebas di blog anda, maka email blogger lain untuk membiarkan mereka tahu tentang hal itu.

Sebuah teknik yang kuat adalah untuk menghabiskan seminggu menulis sebuah laporan yang komprehensif, rilis di blog Anda, beberapa email populer blogger dan meminta mereka untuk check it out.
Hasil dapat bervariasi, tetapi jika semua berjalan dengan baik banyak blog lain akan link ke blog Anda untuk merekomendasikan laporan tersebut. Jika Anda memiliki pilar konten di tempat, Anda akan mengkonversi banyak pengunjung pertama kali menjadi pelanggan tetap, pengunjung instan.

Saya menganggap ini saluran komunikasi dengan luas yang signifikan dan ruang lingkup. Ini seperti sebuah sungai besar ketimbang aliran kecil - sebuah blog lebih kuat teknik pemasaran yang akan terus mengarahkan lalu lintas selama berbulan-bulan, bahkan bertahun-tahun yang akan datang.
Jika Anda mencari contoh dari teknik ini saya rekomendasikan anda untuk mengunjungi blog http://www.BlogMastermind.com, karena saya juga banyak belajar dari sana.

Thanks for reading & sharing BISNIS ONLINE

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment

Search