Home » , , » Cara Mengganti Id Affiliate Amazon Secara Otomatis Pada Postingan Blog Wordpress Toko Online Amazon

Cara Mengganti Id Affiliate Amazon Secara Otomatis Pada Postingan Blog Wordpress Toko Online Amazon

Posted by BISNIS ONLINE on Wednesday, August 22, 2012

Kali ini blogging dan internet akan membahas tentang cara mengganti Id Affiliate / Tracking Id affiliate amazon  dengan cepat secara otomatis pada setiap postingan blog wordpress Toko Online Amazon Anda.

Cara Mengganti Id Affiliate Amazon Secara Otomatis ini sengaja saya posting, mana kala ada di antara rekan-rekan yang bermain affiliate amazon yang belum mengerti cara menggganti affiliate amazonnya dengan cepat. Sebab jika kita ganti secara manual dengan membuka kembali masing-masing postingan reviews di blognya toko onlinenya satu persatu, anda dapat bayangkan sendiri, berapa lama waktu yang anda perlukan untuk dapat mengganti Id Affiliate amazon anda hanya untuk satu blog, apalagi blog tersebut sudah memiliki ratusan dan bahkan ribuan reviews postingan produk amazon

Terkadang mungkin ada di antara rekan-rekan yang sengaja ingin menganti Id affiliate amazon nya yang berbeda-beda pada setiap blognya dengan tujuan supaya unik dan agak seo di mata search engine.

Atau barangkali mungkin ada rekan-rekan yang sudah mempunyai banyak blog reviews toko online amazon, namun acountnya di banned oleh amazon,kemudian daftar ulang kembali dengan email berbeda dan sudah tentu Id Affiliate pun berbeda. Maka agan-agan tidak perlu pusing, cukup manfaatkan plugin replace dan search untuk mengganti Id affiliate anda secara otomatis dan cepat pada setiap blog anda.

Berikut di bawah ini  Cara Mengganti Id Affiliate Amazon Secara Otomatis dan cepat :

1. Download dulu plugin Search and Replace di sini 

2. Instal pluginnya di blog wordpress anda,lalu aktifkan.

3. Setelah anda aktifkan plugin tersebut, masuk ke menu Tools - dan klik Search and Replace

4. Maka akan terbuka halaman seperti di bawah ini :


5. Centang semua tablenya seperti gambar di atas,lalu masukkan id affiliate amazon anda yang lama pada kotak Search for,dan masukkan juga id affiliate amazon anda yang baru pada kotak Replace with, lalu klik Go.  Hanya dalam beberapa detik id affiliate amazon anda sudah berubah sesuai dengan id yang anda masukkan.

6. Selesai.


Ket :

- Cara seperti di atas dapat anda gunakan jika anda membeli blog/toko online affiliate amazon orang lain.
- Bagi para korban banned affiliate amazon, segera ganti id affiliate amazon dengan cepat dan otomatis.

sekian ulasan singkat mengenai Cara Mengganti Id Affiliate Amazon Secara Otomatis Pada Postingan Blog Wordpress Toko Online Amazon Anda.

semoga bermanfaat.

Thanks for reading & sharing BISNIS ONLINE

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment

Search