Home » , , » Investasi Saham Online Bersama Uinvest

Investasi Saham Online Bersama Uinvest

Posted by BISNIS ONLINE on Friday, August 3, 2012

Kali ini blogging dan internet akan berbagi informasi tentang Investasi Saham Bersama Uinvest.
Uinvest adalah sebuah pasar online yang nyata dan inovati, di mana investor dari seluruh dunia dapat menjadi co-owner mulai dari usaha kecil dan menengah dengan mendapatkan keuntungan yang lumayan tinggi dan stabil. Uinvest Sendiri merupakan Perusahaan International  yang mengumpulkan dana dari para investor dari seluruh dunia bagi perusahaan -perusahan yang membutuhkan pembiayaan.

Investasi Saham Online Bersama Uinvest ini tidak seperti bisnis investasi online lainnya yang sebatas hanya merupakan bisnis HYIP,yang akan di gunakan untuk berttrading forex mau pun seperti investasi online seperti arisan dan lain sebagainya. Namun Investasi Saham online Bersama Uinvest benar-benar bisnis investasi online yang nyata di manaa dana yang telah di dapat dari para investor akan di alokasikan pada bisnis yang real ( NYATA).

Sebagai contoh misalnya mereka mengalokasikan ke bisnis nyata seperti bisnis restoran, manufactur, perumahan,perhotelan dan teknology serta supermarket dan lain lainnya.

Berikut contoh beberapa perusahaan yang real ( nyata ) yang sudah terlisting di UINVEST serta menawarkan sahamnya yang bisa anda beli.




Di Investasi Saham Online Bersama Uinvest anda sebagai investor akan menjadi pemilik yang REAL ( NYATA ) dan bahkan anda dapat datang untuk melihat pertumbuhan bisnis mereka secara nyata,anda juga akan mendapatkan pembayaran dividen dari uang yang anda Investasikan Bersama Uinvest. anda bisa langsung membeli saham perusahaan secara online dan anda akan mendapatkan dividennya setiap bulan.

Pada Investasi saham online bersama uinvest, Anda juga dapat melakukan perdagangan saham dengan investor lain termasuk membeli atau menjual saham yang anda miliki secara real time seperti halnya di bursa saham.



Uinvest sendiri bukanlah suatu konsultan keuangan, tetapi akan memberikan anda kesempatan berinvestasi bersama mereka. Anda juga dapat memilih proyek atau perusahaan yang mana anda suka, termasuk menentukan seberapa banyak yang ingin anda investasikan dari investasi anda dan anda juga dapat membangun fortofolio investasi anda.

Uinvest menawarkan harga sahamnya bervariasi, mulai dari yang terkecil sampai pada yang terbesar hingga mencapai ribuan dollar dengan jangka waktu yang bervariatif pula. Bagi anda yang kebetulan sedikit mempunyai uang lebih atau mencukupi untuk berpetualang di uinvest, silahkan daftarkan diri and di Investasi Saham online Bersama UINVEST. Anda mendaftar di sana gratis alias tidak di pungut biaya apa pun, namun jika anda ingin membeli saham di sana anda harus melakukan deposit ke UINVEST.

Untuk melakukan deposit anda dapat menggunakan rekening Alertpay, Paypal, Liberty reserve,wire transfer dan kredit card. Setelah anda melakukan deposit, anda akan segera dapat membeli saham-saham perusahaan yang ada di listing Uinvest.

Jika anda tertarik untuk berinvestasi saham secara online, anda dapat daftarkan diri anda di UINVEST, Pada saat daftar, isikan data-data anda sesuai dengan yang ada di KTP anda. Atau anda dapat mengikuti Panduan Cara Daftar Uinvest secara detilnya di sana.

Pada saat mengisi formulir pendaftaran tepatnya di bagian  ACTIVE GOLD BALACE, centang saja yang bertuliskan No, karena jika anda centang pada Yes, maka uang deposit anda yang belum di pakai untuk membeli shama di uinvest akan di sesuaikan dengan harga emas, jika harga emas naik maka uang deposit anda tersebut akan ikut naik pula, demekian juga sebaliknya.

Ok sekian ulasan singkat mengenai Investasi Saham online Bersama Uinvest. Untuk ane sendiri juga baru daftar, jadi belum dapat menyertakan bukti hasil investasi saham online bersama uinvest, semoga saja itu tidak scam,  So tidak salah mencoba, paling tidak mulai dengan membeli sahamnya yang terkecil saja, sudah lumayan untuk memulai agar mendapatkan profit setiap bulannya.

Thanks for reading & sharing BISNIS ONLINE

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment

Search