Home » , , » Meningkatkan Trafic Blog Dengan Traffic Exchanges

Meningkatkan Trafic Blog Dengan Traffic Exchanges

Posted by BISNIS ONLINE on Thursday, August 30, 2012

Sudah sekian lama tidak membahas mengenai meningkat traffic blog, maka kali ini blogging dan internet akan membahas mengenai cara meningkatkan traffic blog melalui traffic excange.

Meningkatkan traffic blog dengan traffic excange  menurut blogging dan internet sangat penting, karena di samping blog anda mendapatkan pengunjung yang unik, di samping itu juga kebanyakkan pengunjungnya datang dari berbagai mancanegara. Jadi sudah jelas tujuan adalah blog,traffic dan uang. Kira-kira demikianlah singkat kata dengan memamfaatkan traffic excange untuk menjaring pengunjung blog.

pada postingan ini, blogging dan internet akan memberikan Top 3 Traffic Exchanges Manual Untuk Meningkatkan Trafic Blog Anda Atau Penjualan Bisnis Online Anda. Adapun ketiga traffic excange tersebut sangat bagus buat anda ikuti untuk mendulang pengunjung dari berbagai belahan dunia.

Ketiga Top traffic excange tersebut adalah yang mempunyai Traffic Exchange Rankings yang tinggi.

Berikut di bawah ini Traffic Excange tersebut :

1. Hit2hit.com

2. Trafficg.com

3. Tezak Traffic Power.com

Ketiga traffic excange di atas adalah traffic excange manual,yang artinya anda harus melakukan surfing secara manual. jadi anda harus melakukan surfing di broswer anda secara manual untuk mengunjungi blog/site dari para member traffic excange tersebut.

Ketiga situs traffic excange di atas juga sangat ramai pengunjungnya setiap hari yang melakukan surfing di sana secara manual, dan ketiga situs traffic excange tersebut juga mempunyai rating dan rangking sangat bagus. Jadi sangat cocok buat promosikan blog atau untuk mencari referal bagi yang ingin mencari referal untuk bisnis onlinenya.

Jika anda tertarik untuk mengikuti traffic excange tersebut silahkan meluncur ke TKP pada masing-masing traffic excange di atas guna meningkatkan traffic blog anda.

Namun jika anda mungkin ingin melakukan surfing secara otomatis ( autosurfing ) tanpa harus melakukan klik anda dapat mengikuti autosurfing traffic excange di bawah ini :

Autosurfpro.com



Untuk melakukan surfing, anda cukup jalankan di broswer anda secara otomatis, semakin banyak anda melakukan surfing maka semakin banyak banyak pula peluang blog anda di kunjungi oleh member lain yang ada di autosurveypro tersebut.


Di sana ada sekitar Dua ratus ribu lebih member yang setiap hari melakukan surfing di situs traffic excange otomatis ( autosurfpro.com ).


Sekian ulasan singkat mengenai meningkatkan traffic blog dengan traffic excange,

Semoga bermanfaat bagi siapa saja yang ingin meningkatkan traffic blognya..


Thanks for reading & sharing BISNIS ONLINE

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment

Search