Home » » Cara Membuat Halaman Page Privasi Policy Otomatis

Cara Membuat Halaman Page Privasi Policy Otomatis

Posted by BISNIS ONLINE on Tuesday, September 20, 2011

Kedengarannya memang tidak asing,tapi bagi pemilik blog untuk membuat halaman page privasi policy dalam bahasa inggris tentu agak sedikit menemukan kesulitan, terutama yang kurang pandai untuk membuat kalimat atau artikel pada halaman page privasi policy dalam bahasa inggris. Di sini saya akan menjelaskan bagaimana cara membuat halaman page privasi policy yang tidak melanggar TOS dari google adsense dengan bantuan tools Privasi Policy Generator For Google Adsense

Seberapa pentingkah halaman page privasi policy itu?

Menurut saya halaman page privasi policy itu sangat penting bagi sebuah blog, sebab jika blog anda ada mengikuti program googe adsense, maka sudah sewajibnya halaman privasi policy itu harus ada untuk sebuah blog tersebut. Karena itu adalah salah satu syarat dari google adsense khususnya pada blog yang memasang iklan dari google adsense. Yang jadi persoalan kadang-kadang ada di antara kita yang masih belum mengerti bahkan sangat aawan sama sekali tentang bagaimana cara buat halaman page privasi policy itu pada sebuah blog.

Tapi tenang saja, bagi anda yang masih bingung dan belum mengerti bagimana caranya membuat halaman privasi polisi pada sebuah blog, karena ada sebuah tool yang sangat bagus dan dapat kita gunakan untuk membuat halaman page privasi policy secara otomatis dan gratis. Jadi kita tidak perlu di pusingkan dengan urusan bagaimana cara untuk membuat artikel yang harus kita buat pada postingan halaman page privasi policy.  Semuanya serba otomatis, dan tidak perlu harus download dan lain-lain sebagainya.

Berikut cara membuatnya :

1. Buka dulu  tools Privasi Policy Generator For Google Adsense  untuk masuk kesitusnya

2. Setelah terbuka halamannya di broswer anda, lalu masukkan alamat blog/situs dan alamat email anda pada kotak yang tersedia di GENERAL SITE INFORMATION,

3. Pada USE OF COKKIES, centang pada Yes, We use cookies

4. Pada ADVERTISER INFORMATION centang pada kotak google adsense, atau anda boleh juga menambahkan dengan mencentang yang lainnya sesuai dengan blog anda.

5. Kemudian Klik Create My Privasi Policy

6. Lalu lihat hasilnya, langsung anda copy paste halaman artikel tersebut ke halaman page Privasi policy Blog anda.

7. selesai.

Mudah kan buatnya, ok sekian, semoga bermanfaat.

Thanks for reading & sharing BISNIS ONLINE

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment

Search