Home » , » Kata Kunci Untuk Adsense

Kata Kunci Untuk Adsense

Posted by BISNIS ONLINE on Thursday, September 15, 2011

Apakah Anda pernah membangun sebuah situs Adsense didasarkan pada beberapa daftar Kata Kunci yang tinggi nilai kliknya dapat Membayar dengan harga Tinggi, seharusnya hanya akan kecewa oleh pendapatan yang kecil? Ada dua alasan yang dapat terjadi. Salah satunya adalah bahwa dengan menggunakan kata kunci yang nilai kliknya tinggi (HPK) nomor yang Anda lihat adalah fatamorgana. Pengiklan mungkin memiliki tawaran yang tinggi dalam sistem Google tetapi tidak pernah membayar karena pengiklan hanya membayar jumlah kecil lebih dari penawar berikutnya untuk menjamin posisi teratas sendiri - dan jumlah yang hampir selalu jauh lebih rendah daripada BPK stratosfer Anda berdasarkan di website Anda.

Jumlah Pengiklan

Alasan lain untuk penghasilan Adsense Anda kecil, bahkan ketika kata kunci memiliki CPC sah tinggi, adalah bahwa ada sangat sedikit pengiklan dalam sistem Google membayar untuk itu frase kata kunci, mungkin serendah 5 atau 10. Google akan mengisi semua 4 atau 5 slot dalam iklan Adsense halaman Anda, tetapi kemungkinan bahwa hanya beberapa dari lalu lintas yang sangat tinggi dengan terbukti di atas normal Klik Melalui Harga (RKT) akan mendapatkan pengiklan perdana melayani mereka. Situs Anda adalah mendapatkan ujung ekor dari pengiklan membayar lebih sedikit untuk lebih-atau-kurang frase kata kunci yang terkait bahwa Anda mungkin tidak pernah dipertimbangkan ketika merencanakan situs web Anda.

A top-of-the-line Adsense kata kunci alat penelitian akan memecahkan masalah ini dengan memberikan persis informasi yang Anda butuhkan untuk berhasil membangun sebuah situs Adsense :
(1)  Biaya Per Klik Rata-rata (ACPC: Average Cost Per Click) bahwa semua pengiklan dalam sistem Google sebenarnya membayar untuk frasa kata kunci tertentu, bukan hanya atas beberapa penawaran.
(2)  Jumlah penawaran pengiklan aktif dalam sistem Google untuk frase kata kunci tertentu.

Persaingan

Elemen ketiga yang top-of-the-line-alat penelitian kata kunci akan memberikan adalah jumlah penerbit yang bersaing untuk setiap frase kata kunci tertentu. Nah, Anda katakan, mereka semua melakukan itu dengan melaporkan jumlah halaman hasil di Google. Yang salah dan menyesatkan. Anda mungkin harus dihindari mengoptimalkan untuk beberapa kata kunci sah menguntungkan karena ini intel buruk. Berikut adalah sebuah contoh. Cari kata kunci pencocokan luas frase "hipotik terbaik" di Google. Anda akan mendapatkan lebih dari 65.000.000 juta halaman hasil kembali. Coba pencocokan sama persis [hipotek terbaik] dan Anda masih mendapatkan lebih dari 8,000,0000 hasil.

Cobalah tip ini.

Pencarian Google dengan istilah pencarian ini (tanpa tanda kutip) "inanchor:best mortgages allintitle:best mortgages"

Sekarang Anda bisa melihat jumlah sebenarnya dari pesaing akan Anda miliki jika Anda memutuskan untuk mengoptimalkan untuk "hipotik terbaik." Tidak 65.000.000 atau 8.000.000 tapi persis 637. Alasannya adalah bahwa jutaan halaman web akan berisi yang terbaik kata dan kata hipotek suatu tempat pada halaman, tetapi hanya sedikit akan menggunakan "hipotik terbaik" dalam judul dan jangkar teks menghubungkan ke halaman tersebut. Beberapa orang adalah pesaing nyata Anda, dan tidak semua dari mereka akan menjalankan iklan Adsense. Anda tidak akan pernah belajar informasi ini penting jika Anda melakukan penelitian kata kunci yang menunjukkan hasil baru kembali.

Thanks for reading & sharing BISNIS ONLINE

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment

Search