Home » » Software Auto Submite Pengirim Iklan Massal

Software Auto Submite Pengirim Iklan Massal

Posted by BISNIS ONLINE on Saturday, September 10, 2011

Dengan software auto submite pengirim iklan massal akan membuat pekerjaan anda jadi mudah. Anda tidak perlu repot-repot untuk mengirimkan web/blog anda ke situs - situs iklan baris satu persatu. Karena jika anda mengirmkan dengan satu persatu sudah jelas sangat menyita banyak sekali waktu anda. TUJUANnya  yaitu untuk mendapatkan BACKLINKS, tepatnya external backlinks untuk mempengaruhi posisi website dan blog mesin pencari Google. Biar rangking nya tambah naik ke posisi yang lebih baik.

Kenapa software auto submite pengirim iklan massal ini harus anda miliki?

Jujur saja, saya sendiri juga agak kurang suka untuk memasang dan mengirimkan web/blog ke situs-situs iklan baris gratis, apalagi kalau harus di kerjakan satu persatu, capek deh, waktu kita hanya habis terbuang di situ saja. Sementara di sisi lain bahwa itu sangat perlu. Bagi yang banyak waktu luang sih tidak masalah, tapi bagi yang waktunya terbatas, sangatlah tidak memungkin kita untuk mengirimkan web kita ke ribuan situs iklan baris dengan waktu yang singkat. Sementara cara tersebut sangat efektip sekali untuk membantu mendongkrak page rangking sebuah blog/web agar ramai pengunjungnya.

Biar tidak terlalu menyita waktu, saya lebih suka menggunakan software otomatis, yang langsung mengirim iklan hanya dengan waktu yang singkat (dan tentu saja sekaligus backlinks ke web kita) lebih dari 1000 website. Hanya dengan 1x klik

Mengirimkan iklan ke situs-situs iklan baris gratis juga sangat potensial sekali untuk meningkatkan tarffic sebuah blog, dimana selain  mengoptimalkan sistem SEO ( search engine optimasi), beriklan di iklan baris gratis juga adalah merupakan salah satu sistem seo yang dapat di andalkan, karena blog anda akan cepat sekali terindek oleh search engine. Sehingga memungkinkan  bagi pengunjung yang datang dari search engine untuk berkunjung ke blog anda. Dan pengunjung yang dataang dari search engine ini adalah natural, oleh karena nya search engine semakin menyukai blog anda, atau dalam artian bahwa blog anda semakin populer di mata search engine seperti google,yahoo.bing dan altavista

Lalu bagaimana  pengaruhnya terhadap bisnis online anda?

Guna untuk meningkatkan penjualan anda dalam bisnis online, memasang iklan baris gratis ke ribuan situs iklan baris gratis dengan sekali klik merupakan sesuatu yang harus anda miliki. Sebab akan membantu dan memudahkan cara kerja anda untuk mempromosikan produk atau jasa anda agar orang lain cepat untuk mengetahuinya. Tujuannya adalah untuk meningkatkan penjualan anda.

Jika tertarik untuk memiliki software auto submite pengirim iklan masal silahkan klik barner di atas untuk mendownloadnya.

Ingin tahu seperti apa produk nya, silahkan lihat gambar di bawah ini:

Thanks for reading & sharing BISNIS ONLINE

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment

Search