Home » » Tool Perpendek URL Dengan Satu Cara Banyak Aksi

Tool Perpendek URL Dengan Satu Cara Banyak Aksi

Posted by BISNIS ONLINE on Tuesday, September 6, 2011

Barangkali yang tepat menurut saya adalah  perpendek URL dengan satu cara,tapi banyak aksinya.  Kenapa banyak, karena dengan tool perpendek URL tersebut selain kita dapat perpendek URL yang panjang seperti link URL affiliasi dan lainnya biar jadi pendek dan kelihatan lebih menarik.  Kita juga dapat menggunakan tool tersebut untuk memperoleh sumber pendapatan yang lumayan. Nama tool tersebut adalah ITY.IM. Nah itulah maksudnya satu cara banyak aksi. Lalu bagaimana caranya.

Eh, tunggu dulu, baca dulu  artikel ini sampai habis, saya akan jelasnya bagaimana caranya untuk dapat menggunakan tool perpendek URL dengan satu cara banyak aksi itu,serta dapat memperoleh incam recehan dari tool tersebut dengan sangat mudah. Mungkin kita semua sudah banyak dengar cara menggunakan tool yang dapat perpendek URL itu di dunia maya, tapi sepertinya yang pernah saya gunakan, tidaklah lebih baik dari tool ity.im ini. Banyak tool yang telah saya pakai untuk perpendek URL, namun kebanyakkan tidak ada yang memberikan sumber pendapatan kepada kita yang memadai. tapi dengan tool ITY.IM, kita akan banyak mendapatkan sumber pendapatan kita.

Ok langsung kita mulai ke pokok persoalannya, selain untuk  memperpendek URL kita jadi menarik, kemudian dari program ITY.IM itu banyak juga dapat di jadikan lahan untuk mendapatkan recehan dollar denagn mudah. kalau untuk urusan url cara kerjanya tidak jauh beda dari tool perpendek URL sejenis yang lainya, namun di sini kita juga dapat memperoleh pendapatan kita dengan memasang iklan CPM atau CPC di blog kita.

Bagi Pengguna wordpress org, anda dapat menggunakan plugin dan menguploadnnya untuk menampilkan iklannya di blog anda secara otomatis. Jadi iklannya akan muncul di setiap link yang ada di postingan blog kita. Nah jika ada pengunjung yang klik link yang ada di postingan blog kita, maka kita di bayar. Nilai pembayarannya bervariasi, tergantung dari negara mana pengunjung tersebut yang mengkliknya,karena setiap negara berbeda nilai kliknya. Apalagi kalau yang klik tersebt dari USA, lumayan loh gedenya.


Ada 3 jenis keuntungan  yang dapat kita manfaatkan, makanya saya lebih suka menyebutnya dengan  satu cara banyak aksi.

1.  Dari perpendek URL,anda dapat promosikan lewat situs sosial anda
2.  Dari iklan yang kita pasang di blog.
3.  Dari Mereferensikan orang lain yang bergabung dari link referal kita.

Pembayarnnya Via Paypal yang sudah terverifikasi.
Pembayaran di lakukan setelah saldo anda sejumlah minimal $ 3 USD secara instan, dan di lakukan setiap 7 hari sekali jika saldo sudah memenuhi batas minimalnya.


Jadi tidak ada salahnya mencoba, sambil mencari recehan dollar, Jika anda tertarik silahkan melancur ke tool perpendek URL  di  Sini   atau klik barner di atas. Petunjuk detilnya sangat jelas di sana.

Semoga bermanfaat.

Thanks for reading & sharing BISNIS ONLINE

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment

Search