Home » » Tips Jitu Datangkan Traffic Berlimpah

Tips Jitu Datangkan Traffic Berlimpah

Posted by BISNIS ONLINE on Thursday, September 8, 2011

Traffic merupakan jantung bagi sebuah blog/website. Punya blog/website,tapi tidak ada traffic, percuma saja, sudah capek-capek buat blog/website tapi tidak ada yang datang ke blog tersebut,kan suatu perkerjaan yang sia-sia jadinya. Apalagi kalau blog/website tersebut tentang menjual atau mereview produk, sudah tentu tidak ada penjualan dari blog yang tidak punya traffic.

Di bawah ini tips dan trik ampuh untuk mendatangkan traffic yang berlimpah:

1. Pasang blog/website anda di televisi

Cara ini paling ampuh datangkan traffic, karena blog/website anda akan di lihat oleh jutan penonton yang sedang menyaksikan atau menonton televisi. Cara ini memang agak memerlukan biaya yang agak lumayan mahal, namun hasil yang anda dapatkan jauh lebih besar dari pada biaya yang anda keluarkan buat promosikan blog/website anda di televisi.

2. Pasang iklan di media cetak atau di koran-koran terkenal, baik di dalam mau pun di luar negeri anda.

3. Pasang iklan blog/website anda di YouTobe

Cara ini juga paling ampuh untuk meledakkan traffic blog anda. caranya cari video youtube yang paling ramai pengunjungnya, ya minimal cari yang sudah mempunyai pengunjung satu juta ( 1000.000 ) ke atas, lalu negosiasikan dengan pemilik video youtube tersebut, agar anda dapat memasangkan blog/website anda di situ.

4. Pasang iklan blog anda di lapangan terbuka

Cara inilah yang paling lumayan bagus, karena cara ini tidak memerlukan biaya yang tinggi. Anda tinggal cari tempat di mana kira-kira tempat terbuka untuk umum yang ramai, seperti di komplek pasar perbelanjaan atau di supermarket. Buatlah dalam bentuk spanduk kecil yang bertuliskan tentang blog/website anda, serta isikan topik atau informasi yang menarik, apa topik yang terkandung di dalam blog/website anda tersebut. Karena dengan demikian orang yang datang berbelanja ke komplek perlanjaan tersebut akan melihat dengan mudah, dan kemungkinan besar akan membukanya di broswer mereka, jika informasi yang kita berikan tersebut dapat membantu masalah mereka. Dengan demikian maka traffic blog anda pasti akan kebanjiran pengunjung.

5. Dengan mempromosikan blog/website di sosial media atau di forum-forum

Cara ini sudah tidak asing lagi bagi dunia maya, hampir semua orang sudah mengetahui serta menggunakannya.

6. Pasang di iklan baris gratis secara rutin dengan menggunakan software atuto submite sekali klik

Cara ini juga merupakan suatu cara yang sudah tidak asing lagi bagi dunia online,semua orang juga sudah melakukan cara ini untuk mendongkrak traffic blognya. Ada baiknya anda menggunakan Software pengirim Iklan masal ke ribuan iklan baris gratis, hanya dengan sekali klik, karena cara ini sangat efektif dan tidak memakan waktu anda. Anda bayangkan jika anda harus mengirmkan iklan ke ribuan iklan baris gratis dengan mensubmite nya satu persatu, berpa banyak waktu anda terbuang di situ. jadi tinggal anda beli saja software pengirim iklan massal, harganya pun ga mahal, alias murah meriah. Cara inilah yang paling ampuh dan jitu buat dongkrak traffic blog anda hanya dalam waktu yang sangat singkat.

7. Membuat content/artikel unik secara rutin

Cara ini memang cara yang paling potensial juga, karena tidak perlu keluar modal, paling hanya memerlukan waktu dan kemampuan kita saja untuk dapat membuatnya.

8. Dengan mengoptimalkan SEO

cara ini juga sudah tidak asing lagi bagi dunia online, walau pun tidak banyak orang yang terlalu paham dengan sistem SEO guna membuat blog/websitenya selalu bersahabat dengan search engine. Karena jika kita mempunyai keahlian khusus tentang SEO, sudah tentu blog/website kita  kebanjiran traffic. Cara ini sudah tentu memerlukan keahlian khusus, tapi bagi yang tidak mempunyai keahlian khusus memang agak sulit.

9. Pasang juga alamat blog/website anda di kendaran umum atau kendaraan pribadi anda.

Jika memasang di kendaran umum tentu anda harus berkordinasi dengan sang pemilik kendaran tersebut, dan saya yakin tidak lah terlalu mahal. Jika mempunyai kendaran pribadi, sebaiknya pasang alamat blog/website anda di kendaran pribadi anda. Ini yang paling efektip dan tidak memakan biaya. Sehingga orang dapat dengan mudah melihatnya, dan kemungkinan besar orang akan mengunjungi. 

Demikian tips dan trik sederhana untuk mendatangkan traffic yang berlimpah ke blog anda dengan mudah.  Karena dengan traffic yang berlimpah ke blog/website anda, sudah barang tentu uang bagi anda.

Selanjutnya silahkan anda lihat hasilnya sendiri, berapa banyak traffic yang datang ke blog anda, ampuhkan cara tersebut,... semoga bermanfaat bagi siapa saja.hahaaaaa..happy blogging...

Thanks for reading & sharing BISNIS ONLINE

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment

Search